Minggu, 28 Oktober 2018

Camilan Keju Hits & Enak !


Unluelmas_id hadir untuk camilan dan makanan enak dengan kualitas premium. Kami berani mengatakan bahwa produk rasa enaknya melekat di hati pelanggan kami.
Kami menjual camilan dan makanan  bagi mereka penyuka keju dan diary product.  

Sehingga hampir 95 %  produk camilan kami mengandung keju dan banyak jenis makanan Unluelmas_id mengandung diary product . 3 jenis keju yang sering dipakai oleh kami adalah Halal Edam, Halal parmesan dan Halal Cheddar. Selain keju yang halal, kami juga memakai halal butter (mentega) dari Belanda dan New Zealand.

Tentunya penasaran dan ingin tahu khan apa saja sih camilan & makanan yang dijual oleh Unluelmas_id?

Pstt, ini lah yang kami jual:

Signature Products atau Produk Unggulan dari camilan Unluelams_id
Tiga camilan sebagai produk unggulan kami adalah OBIM Cheesesticks,  Lezzetli Kaastengels, Keto Lezzetli Kaastengels.

OBIM Cheesesticks
Resep stik keju/cheesesticks kami berasal dari resep keluarga besar yang pertama kali dibuat di awal tahun 2000, akan tetapi Unluelmas_id sendiri baru mengembangkan dan memasarkan stik keju di awal tahun 2016 yang lalu bersamaan dengan launching UNLUELMAS_id.
OBIM sendiri berasal dari Bahasa Igbo – OBI M yang artinya my heart, dan faktanya memang stik keju OBIM selalu berada di hati pelanggan kami.

Lezzetli Kaastengels
Resep kaastengels ini adalah hasil pengembangan Unluelmas_id sejak tahun 1993 dan mulai dijual berdasarkan pesanan non komersial sejak tahun 2014, dan mulai kami jual secara komersial dengan brand Unluelams_id sejak tahun 2016, dan kaastengels ini kami namakan Lezzetli yang berasal dari Bahasa Turki yang berarti Lezat. Fakta penjualan Lezzetli Kaastengels menunjukkan bahwa produk camilan yang satu ini sudah dibawa para pelanggannya ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, beberapa negara Eropa, Singapura, dan juga beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Malang, Bogor, Papua dan Bintuni. Banyak pelanggan kami datang dari gedung perkantoan The Energy, Landmark dan Kedutaan Besar Hongaria di Jakarta.

Keto Lezzetli Kaastengels
Resep kaastengels untuk mereka yang ingin menjaga berat badan atau pun sedang dalam diet. Apa bedanya produk ini dengan Lezzetli Kaastengel yang biasa? Produk ini yang pasti aman bagi mereka yang sedang diet. Salah satu pelanggan setia kami adalah mantan Menteri Kesehatan Ibu Siti Fadillah Supari.

Camilan enak lainnya yang tidak kalah enaknya dibandingkan kedua produk unggulan di atas adalah: Altin Cheese Sago, Delicieux Snow White, MMA Nastaard, Mix Fruits Cornflakes & Keto OBIM Cheesesticks.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar